Senin, 08 Desember 2014

Mengenaskan Seorang Wanita Tewas Di Kolam Ikan Karna Terpeleset

Mengenaskan Seorang Wanita Tewas Di Kolam Ikan Karna Terpeleset
Mengenaskan Seorang Wanita Tewas Di Kolam Ikan Karna Terpeleset
PAMARICAN,(KP),-
Warga Desa Sukajadi Ban­jarsari digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang sudah terapung di kolam milik warga setempat sekitar pukul 10.00 WIB.
Sontak saja, dalam waktu se­saat, warga berduyun-duyun mendatangi lokasi untuk me­mastikan identitas korban yang terapung dikolam milik H. Ijan di RT 08/02 Desa Sukajadi Kecamatan Pamarican.
Mereka ingin memastikan, sia­pa korban yang meninggal dunia dalam kondisi terapung di kolam tersebut. Warga kha­watir, korban merupakan salah satu bagian dari keluarganya sehingga tak jarang mereka “nyi­dik-nyidik” dari dekat mayat korban tanpa bernai meng­eva­kuasinya karena menunggu kedatangan pihak berwajib.
Sebagian warga lainnya melaporkan temuan tersebut ke pi­hak kepolisian. Tak lama ber­selang, anggota kepolisian dari Polsek Pamarican tiba di TKP selanjutnya mengevakuasi pe­rem­puan nahas yang tak sehelai benang pun menempel di tubuhnya.
Setelah diangkat ke darat, warga mengenai korban bernama H. Tarwiah (75) warga Du­sun Sukasari RT 09/03 Desa Su­kajadi Kecamatan Pamari­can.
Salah seorang keluarga korban, Tamirudin (45) menjelaskan, korban meninggalkan rumah sejak kemarin siang. Namun setelah dicari, keluarga terkejut menemukan salah seorang anggota keluarganya su­dah terbujur kaku menjadi ma­yat terapung di kolam.
“Keluarga mengira bibi pergi ke saudara atau kerabat di suatu tempat. Tapi rupanya...”ujar Ta­mirudin tanpa melanjutkan perbincangannya.
Tetangga korban Aisyah (40) menuturkan, saat dirinya santai di serambi terdengar teriakan penemuan mayat.
“Saya langsung menghampiri, dan saat itu juga terkejut dan ikut berteriak meminta bantuan kepada warga yang lain. Setelah diperiksa, ternyata korban itu ibu haji Tarwiah,”kata Aisyah.
Berdesarkan pemeriksaan, tak ada luka mencurigakan dari tubuh korban. Kuat dugaan korban meninggal dunia karena terpeleset dan jatuh ke kolam. Karena korban sudah renta, korban tak bisa berenang dan meninggal karena kehabisan nafas.E-44***

Sumber : Kabar Priangan

0 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "